Steve Cooper Mengatakan Kebersamaan Adalah Kuncinya Setelah Swansea Meraih Gelar

Steve Cooper Mengatakan Kebersamaan Adalah Kuncinya Setelah Swansea Meraih Gelar Derby

Menurut sbobet online, Steve Cooper mengakui Swansea memilih hari yang baik untuk mendekati yang terbaik setelah menang 2-0 di Cardiff untuk mengklaim kesuksesan tandang derby Wales selatan pertama selama 10 tahun.

Di daftar bola88 – Jamal Lowe mencetak dua gol, sekali di setiap babak, untuk menghargai pertunjukan Swansea yang dominan yang menggarisbawahi status mereka sebagai pesaing promosi Sky Bet Championship.

Steve Cooper Mengatakan Kebersamaan Adalah Kuncinya Setelah Swansea Meraih Gelar Derby

Cardiff membuat mereka sedikit bermasalah di pertahanan dan membuat gelandang Joe Ralls diusir keluar lapangan di pertengahan babak kedua dengan skor 1-0.

“Kami fokus pada dua hal: betapa pentingnya permainan karena ini adalah kesepakatan besar di sini dan memainkan permainan,” kata pelatih kepala Swansea Cooper, yang berbicara kepada para pemain dan staf pelatihnya dalam kerumunan pasca-pertandingan di lapangan Stadion Cardiff City. .

“Kami tidak jauh dari yang terbaik dan kami memilih hari yang baik untuk menjadi seperti itu.

“Performanya ada di atas sana karena ada begitu banyak kepentingan dalam permainan. Kami bermain dengan kepala jernih dan gaya yang jelas, di situlah kami ingin berada.

“Hasilnya adalah hal yang paling penting, tetapi untuk berpikir kami telah melakukannya dengan cara yang telah kami lakukan adalah apa yang saya inginkan.

“Itulah mengapa saya ingin mengumpulkan semua orang di lapangan di akhir pertandingan, untuk menunjukkan kebersamaan dalam grup sambil mengetahui itu juga untuk para pendukung.”

Mantan penyerang Portsmouth, Lowe, telah dikritik sejak kepindahannya musim panas senilai £800.000 dari Wigan. ujarnya kepada bandar asianbookie.

Lowe hanya mencetak dua gol sebelum dua gol derbinya dan telah menjalani 10 pertandingan tanpa mencetak gol sebelum menjatuhkan Cardiff.

Cooper berkata: “Dia brilian, kami tidak ragu dengan Jamal.

“Seseorang mengajukan pertanyaan tentang dia minggu lalu, tetapi dia menjadi tambahan yang bagus untuk tim.

“Yang dia ingin lakukan adalah bekerja keras. Dia membuat kami menjadi tim yang lebih baik tahun ini dan dia melakukannya di sini dengan mencetak beberapa gol.”

Cardiff datang ke permainan dengan empat kemenangan berturut-turut mendorong mereka ke bagian atas Kejuaraan.

The Bluebirds mungkin disayangkan bahwa Ryan Bennett, yang telah dipesan untuk tantangan sinis pada Mark Harris, tidak mendapat kartu merah setelah 20 menit karena melanggar Kieffer Moore.

Tapi Moore tetap berdiri dan wasit Jon Brooks tidak mengambil tindakan terhadap bek Swansea.

“Saya bertemu dengan wasit dan dia baru saja menjelaskan aturan itu kepada saya,” kata manajer Cardiff, Neil Harris.

“Dia memainkan keuntungan sehingga dia tidak bisa memberikan kartu kuning. Yang saya tidak benar-benar mengerti.

“Tapi kami tidak cukup baik, kami tidak menyebabkan cukup banyak masalah bagi Swansea.

“Rekor saya sebagai pemain dan manajer dalam derby sangat bagus dan saya benci perasaan ini. Saya kecewa dengan basis penggemar yang membutuhkan dukungan saat ini dan kami belum memberikannya kepada mereka.

“Jadi, permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada Bluebirds kami saat ini.”

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*