Xherdan Shaqiri Di Dobel Dikala Swiss Melindungi Impian Euro 2020

Xherdan Shaqiri Di Dobel Dikala Swiss Melindungi Impian Euro 2020 Senantiasa Hidup

Xherdan Shaqiri mengecap 2 berhasil dikala Swiss menaklukkan Turki 3- 1 di Dasar buat melindungi impian putaran 16 besar Euro 2020 mereka senantiasa hidup.

Di prediksi asianbookie – Pemeran depan Liverpool Shaqiri berikan Swiss kelebihan 2- 0 di sesi awal sehabis kawan seregunya Haris Seferovic membuka angka serta meningkatkan berhasil keduanya sehabis usaha jarak jauh Irfan Can Kahveci buat Turki memperkecil ketertinggalan.

Xherdan Shaqiri Di Dobel Dikala Swiss Melindungi Impian Euro 2020

Swiss, dikalahkan 3-0 oleh Italia Rabu lalu setelah bermain imbang 1-1 dengan Wales di pertandingan pembukaan mereka, perlu menang untuk mendapatkan peluang maju.

Turki pulang setelah tiga kekalahan beruntun, setelah kalah dari Italia dan Wales tanpa mencetak gol dalam dua pertandingan pertama mereka.

Seferovic memberi Swiss awal yang bagus, menembakkan penyelesaian klinis ke sudut bawah pada menit keenam.

Di daftar bola88 – Shaqiri menggandakan keunggulan Swiss 20 menit kemudian dengan upaya melengkung yang luar biasa untuk mengangkat harapan mereka menyelesaikan ayunan lima gol dan merombak Wales ke posisi kedua.

Turki kembali ke pertandingan tepat setelah tanda satu jam ketika Kahveci melepaskan tembakan ke sudut atas dari luar kotak.

Tetapi Swiss mengembalikan keunggulan dua gol mereka segera setelah itu ketika Shaqiri memberikan penyelesaian pertama kali di akhir serangan balik yang menyapu.

Gelandang Eintracht Frankfurt Steven Zuber memberikan assist untuk semua gol Swiss dan nyaris menambah skor untuk dirinya sendiri pada tiga kesempatan.

Turki jauh lebih baik setelah dua penampilan buruk melawan Italia dan Wales dan kiper Swiss Yann Sommer melakukan serangkaian penyelamatan bagus, tiga di antaranya untuk menggagalkan upaya bek Mert Mldr di babak pertama. ujarnya kepada sbobet online.

Swiss juga beberapa kali digagalkan oleh kiper luar biasa Turki Ugurcan Cakir karena kedua belah pihak menciptakan 41 upaya gabungan ke gawang.

Turki gagal mengumpulkan final yang meriah dan keluar dari turnamen tanpa poin dan hanya satu gol untuk nama mereka.

Swiss sekarang harus menunggu grup lain diselesaikan sebelum mengetahui apakah mereka lolos ke babak sistem gugur sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*