Xherdan Shaqiri Suka Dikala Swiss Melaksanakan Kewajiban Mereka Buat Menggapai Sesi 16 Besar

Xherdan Shaqiri Suka Dikala Swiss Melaksanakan Kewajiban Mereka Dalam Usaha Buat Menggapai Sesi 16 Besar

Xherdan Shaqiri mengatakan Swiss tidak bisa berbuat apa-apa lagi saat mereka menunggu untuk mengetahui apakah kemenangan 3-1 mereka melawan Turki telah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar di Euro 2020.

Di prediksi asianbookie – Shaqiri mencetak dua gol di Baku saat Swiss tampil impresif untuk menjaga harapan mereka lolos ke babak sistem gugur sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Xherdan Shaqiri Suka Dikala Swiss Melaksanakan Kewajiban Mereka Buat Menggapai Sesi 16 Besar

“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan melawan tim yang bagus,” kata Shaqiri kepada Euro2020.com. “Sekarang kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi.

“ Kita wajib berhasil serta kita memainkan game yang baik. Pasti saja terdapat satu ataupun 2 kesempatan yang kita lewati serta bisa jadi kita dapat mengecap satu ataupun 2 berhasil lagi, namun itu merupakan performa berarti dari kita serta kita suka dengan hasilnya.”

Swiss kehilangan tempat kedua di Grup A dengan selisih gol dari Wales, yang kalah 1-0 dari Italia.

Pemain depan Liverpool Shaqiri membuat Swiss unggul 2-0 di babak pertama di Baku dengan upaya melengkung yang luar biasa setelah Haris Seferovic memberi mereka keunggulan awal.

Tendangan jarak jauh Irfan Can Kahveci membuat Turki bangkit, tetapi Shaqiri menerkam lagi, melepaskan tembakan pertama untuk mengakhiri serangan balik.

Di daftar bola88 – Shaqiri menambahkan: “Yang pertama (golnya sangat bagus), dengan kaki kanan saya yang lebih lemah. Tentu saja saya sangat senang dengan mereka berdua. Aku suka dengan penampilannya serta amat suka dapat menolong regu.”

Turki keluar dari turnamen tanpa poin menyusul kekalahan 3-0 dan 2-0 masing-masing dari Italia dan Wales di pertandingan sebelumnya dan pelatih kepala Senol Gunes memberikan penilaian yang jujur ​​terhadap tim mudanya. ujarnya kepada sbobet online.

Gunes mengatakan kepada Euro2020.com: “Kami sadar bahwa kami tidak cukup baik. Pertandingan pertama memiliki efek negatif pada pemain saya. Itu bisa terjadi.

“ Namun para pemeran itu hendak main buat Turki sepanjang bertahun- tahun serta mereka hendak berhasil semacam tadinya.”

Pemain depan Turki Burak Yilmaz mengatakan kepada Euro2020: “Kami tidak bisa menangani bermain di turnamen sebesar itu, harus saya akui.

“Kami lolos ke Euro, kami berjalan sangat baik di kualifikasi Piala Dunia, tetapi saya dapat melihat bahwa kami perlu belajar bagaimana memainkan turnamen ini. Itu pelajaran yang harus kita pelajari.”

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*